Monday, July 19, 2010

perkiraan perkembangan IT dimasa depan

Apabila kalian di tanya, kira-kira bagaimana perkembangan atau kemajuan IT besok, bulan depan, tahun depan, sampai masa depan yang akan datang??
mungking jawaban yang tepat adalah Tak Terhingga Dan Tak Terduga

Beberapa prediksi yang ada pada tahapan pertama saat ini sudah mulai terwujud, sebagai contoh; HP (handphone) sudah memiliki kemampuan sama dengan komputer. Ada kemungkinan prediksi-prediksi pada tahapan selanjutnya juga akan terwujud, jika demikian dan jika saya boleh berandai-andai maka prediksi gila saya tentang kejadian yang akan terjadi di masa depan adalah:

Pemerintahan dipegang oleh teknologi. Karena masalah independensi dan krisis kepercayaan terbentuklah suatu badan yang mencoba menerapkan sistem pemerintahan dibawah teknologi, suatu negara dipimpin oleh satu super komputer, semua kebijakan dijalankan dengan sangat objektif tidak pandang bulu, mau itu anak jendral atau anak petani semua mendapatkan konsekuensi yang sama. Wooooww...

Tentunya, kita sangat tidak berharap hal itu terjadi. Kita menginginkan generasi yang akan hidup di tahun 2030 bisa tetap tinggal di negara Indonesia yang memiliki jumlah pulau sebanyak 17.000 dan 400 bahasa dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah.

Dan satu pertanyaan lagi... apakah anda siap menghadapi masa seperti itu? maka persiapkanlah diri anda, bekali diri anda dengan ilmu pengetahuan dan teknologi, atau anda akan menjadi mahluk yang paling merana di masa depan....

http://adizonne.wordpress.com/2009/05/02/masa-depan-perkembangan-it/


tugas 'komputer & masyarakat'

42099003

4 comments:

Anonymous said...

anda harus lihat ini..
inilah gambaran microsoft ditahun 2019..
http://www.youtube.com/watch?v=HvA9lA7_5FE

aprima said...

nice info gan...

Cloudy Tuesday said...

keren tuh videonya

aprima said...

iyaa.. kereenn.. ga kbayang gmn klo itu bnr" trjadi.. hohohoo..