Friday, March 25, 2011

Impian IT 2021

Impian gw tentang IT pada taun 2021? beehh.. klo dr sekarang masih ada 10 taun lagi, yang memungkinkan gw uda punya anak yang beranjak remaja.. dan juga pastinya akan lebih canggih kemajuannya di banding taun sekarang apa lagi sebelumnya..
tapi kalo di bolehkan menghayal..
yaaa,, namanya juga impian.. hehehee..
10 taun mendatang yang ada dalam bayangan khayalan gw adalah transportasi yang canggih nan ramah lingkungan, serta alat komunikasi yang sangat modern dan keren.. hehehe..
untuk transportasinya, gw mendabakan semua kendaraan umum yang berada saat ini berupa kendaraan yang ramah lingkungan dan memadai untuk dipergunakan masyarakat umum.. seperti pesawat tenaga surya, kalau ujan bru pke bensin yang berkulitas tinggi.. jd klo di indonesia pasti hemat tuh.. kan panas mulu.. hehehehe
sedangkan untuk alat komunikasi yang modern nan canggih adalah, suatu alat komunikasi multifungsi dan praktis.. yah kira-kira seperti yang ada dalam video ini:D

3 comments:

Cloudy Tuesday said...

kayaknya kenal tuh video.. hahaha

aprima said...

emang video basi tir.. tp keren.. hehehe:D

Cloudy Tuesday said...

video yg ada d blog gue jg kan tuh ya?